Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan dari Prangkat Android yang wajib kamu tahu sebelim belanja

 


Teknokom - Setelah Kamu melihat melihat dan berniat membeli produk Android kalin wajib mempertimbangkan bebera hal kekurangan yang akan kalian dapatkan. YUU simak apa aja kekurangannya.

Kekurangan Android

1. Aplikasi di google Play Store dibatasi

Satu-satunya tempat mendapatkan aplikasi untuk smartphone berbasis Android adalah Google Play Store. Sayangnya, tidak semua program tersedia di Google Play Store.

Pasalnya, sejumlah program yang dibuat khusus untuk platform iOS tidak dapat diakses oleh pengguna Android karena tidak terdaftar di Google Play Store.

2. Kualitas Aplikasi Tidak Semua Memuaskan

Sistem Android terbuka memiliki kelebihan selain kekurangan. Sistem terbuka memudahkan pengembang untuk memproduksi aplikasi dan mempromosikannya di Google Play Store, yang merupakan salah satunya.

Namun, ternyata aplikasi yang disediakan tidak selalu berkualitas tinggi. Beberapa aplikasi terkadang kurang ramah pengguna, sering mogok, dan bahkan jarang menerima pembaruan dari pembuatnya.

3. Banyaknya Iklan di Aplikasi

Ada kalanya aplikasi yang diunduh dari Google Play Store menyertakan iklan dalam jumlah berlebihan, yang "mengganggu" pengguna. terutama untuk aplikasi "gratis" atau tidak berbayar

Ini agar Google Play Store, yang juga ingin mendapat untung dari penawaran iklan, dapat melakukannya. Pengguna sering kali harus membayar untuk edisi premium jika menginginkan pengalaman bebas iklan.

4. Kadang-kadang Lemot

Di beberapa perangkat, sistem operasi Android kadang beroperasi lambat, atau "lamban". Ini karena sistem operasi Android menggunakan banyak penyimpanan. Pada kenyataannya, hampir setiap smartphone menawarkan penyimpanan dalam jumlah yang cukup besar.

Hal ini disebabkan fakta bahwa ponsel cerdas tertentu juga sudah diinstal sebelumnya dengan program default, yang menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan dan memperlambat sistem operasi Android.

5. Tidak Memiliki Anti Virus

Sistem operasi Android tidak memiliki keamanan antivirus yang cukup, tidak seperti iOS. Meskipun data yang disimpan oleh pengguna di perangkat dan program mereka yang dibeli dari Google Play Store mungkin berisi virus,

6. Batarai Cepay Habis

Aplikasi mungkin terus berjalan di latar belakang di versi Android sebelumnya, menghabiskan masa pakai baterai. Versi Android terbaru telah mengubah ini.

Pengguna harus menggunakan versi Android yang lebih lama dari yang terbaru karena perangkat tertentu tidak dapat meningkatkan sistem Android ke versi terbaru.

7. Banyak Aplikasi sejenis di Google Play Store

Pada kenyataannya, membuat aplikasi dan mempromosikannya di Google Play Store sangatlah mudah bagi developer. Google Play Store kini menawarkan berbagai macam aplikasi yang sebanding berkat kemudahan ini.

Pengguna mungkin merasa frustasi karena mereka tidak yakin tentang program mana yang harus dipilih. Bagi para pengembang, ini mungkin berarti kinerja penjualan aplikasi yang buruk. Pasar tidak dapat menerima gagasan alternatif Anda meskipun berbeda dari mayoritas karena unik.

nahh itu informasi yang bisa kami sampaikan mengenai kekurangan pada perangkat android. baca juga artiker serupa yaitu kelebihan android disini >>.

see youu.. terimaskih sudah membeaca

Posting Komentar untuk "Kekurangan dari Prangkat Android yang wajib kamu tahu sebelim belanja"