Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Invalid Traffic? Ini Cara Menyelesaikan Masalah Google Adsense



 Teknokom Update - Dengan memahami faktor-faktor yang berkontribusi pada klik yang tidal valid dan ciri-cirinya, lebih mudah untuk mencegahnya agar akun Google Adsense anda tetap aman.

Memahami dan menghindari invalid traffic di Google Adsense sangat penting jika Anda berniat berkarir di perusahaan online. Ini didasarkan pada fakta bahwa sumber pendapatan utama dalam industri ini adalah Google Adsense. 

Apa yang dimaksud dengan traffic invalid Google Adsense, kenapa bisa terjadi, dan bagaimana cara menghindarinya?

Prengertian Invalid Traffic Google Adsense

Invalid Traffic secara umum artinya adalah lalu lintak tidak sah. sedangkan kita akan membahas Invalid Traffic Google Adsense. 

Apa itu? jadi pengertiannya adalah sebuah perbuatan atau kegiatan klik atau tayangan dengan cara yang dilarang oleh google adsense berupa mengklik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan di website yang bertujuan untuk keuntungan pribadi pemilik website. maka hal tersebut dapat merugikan google adsense sepagai sponsor utama pengiklan.

Dengan memahami penyebab dan ciri-ciri klik yang salah ini, lebih mudah untuk mencegah traffic tidak valid di Google Adsense.

Bagaimana cara Google mengidentifikasi perilaku yang tidak pantas? Google mengevaluasi penayang iklan dengan menganalisis traffic mereka. Perilaku mencurigakan segera diartikan sebagai lalu lintas tinggi melalui klik dari satu orang yang dapat diidentifikasi oleh akun atau IP yang sama yang digunakan. Google kemudian akan mulai bertindak segera.

Alasan terjadinya Invalid Traffic Adsense


Sangat penting untuk terlebih dahulu memahami asal-usul traffic tidak valid untuk menghentikannya muncul di Google Adsense.

Fakta bahwa klik atau tampilan tidak valid sebagai akibat dari peringatan terhadap perilaku yang curang yang telah dibahas secara singkat di atas. 

Tetapi bagaimana tindakan tersebut bisa terjadi? inilah beberapa penyebab traffic Google Adsense tidak valid sebagai berikut:

1. Mengklik iklan di web anda sendiri dengan sengaja.
2. klik iklan yang berulang dari satu pengguna atau lebih
3. Menggunakan bantuan robat yang menghasilkan klik palsu


Standar program Adsense secara eksplisit mengecualikan penggunaan teknik apa pun yang ditujukan untuk menghasilkan klik atau tayangan palsu. Klik iklan Google harus berasal dari minat pengguna saja.

Untuk melindungi pengiklan Adwords, AdSense dapat menangguhkan atau menonaktifkan akun Anda jika Tim Pakar menemukan sejumlah besar lalu lintas tidak valid di dalamnya.

Selain itu, Adsense dapat membatasi atau melarang penayangan iklan untuk sementara atau selamanya jika tidak dapat memastikan asal lalu lintas Anda. Kadang-kadang akan ada perbedaan antara keuntungan yang Anda harapkan dan yang sebenarnya karena klik yang tidak valid.

Adsense menyadari bahwa terkadang, tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda, pihak ketiga terlibat dalam tindakan yang menghasilkan lalu lintas tidak valid ke iklan Anda.
Namun, pada akhirnya adalah tugas Anda sebagai penayang untuk memastikan bahwa lalu lintas ke iklan Anda sah.

Cara Terhindar dari Invalid traffic

Untuk melindungi minat Anda dan juga kepentingan pengiklan, Tim Pakar Adsense terus menganalisis setiap klik dan setiap tayangan iklan Google.

Untuk mengatasi hal ini, Adsense memeriksa setiap klik iklan dan data tayangan untuk lalu lintas tidak sah yang dapat secara keliru meningkatkan biaya pengiklan atau pendapatan penerbit. Ini dilakukan dengan menggunakan teknologi analitik otomatis dan inspeksi manual oleh tim spesialis.

Teknologi Google sendiri dapat memeriksa klik dan tayangan untuk melihat apakah mereka menunjukkan pola penggunaan yang dapat membesar-besarkan pendapatan penayang atau biaya iklan.

Sistem AdSense menggunakan filter canggih untuk membedakan antara lalu lintas yang dihasilkan oleh aktivitas pengguna biasa dan aktivitas yang dapat menimbulkan bahaya bagi pengiklan.

Klik atau tayangan yang dibuat oleh individu yang tidak jujur, robot dan sumber lalu lintas otomatis, serta penayang yang mengelabui orang agar mengeklik iklan mereka adalah beberapa contoh dari jenis lalu lintas ini. Tim Pakar dapat menyaring sebagian besar lalu lintas penipuan berkat sistem AdSense, dan pengiklan tidak dibayar untuk itu.

Selain teknologi otomatis, Adsense mempekerjakan tim profesional yang bertugas mengidentifikasi lalu lintas penipuan menggunakan sejumlah alat dan strategi unik yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun mengamati dan mengamati perilaku pengguna dan analisis skenario.

Adsense akan terus meningkatkan sistem pendeteksiannya sehingga dapat secara proaktif menangani lalu lintas yang salah.

Pastikan penerapan iklan Anda sesuai dengan standar program AdSense dan Anda tidak membayar lalu lintas dari sumber yang tidak dapat dipercaya untuk mencegah lalu lintas tidak valid di akun Anda.

Langkah Yang Bisa Anda Lahkukan Untuk Terhindar Dari Traffic Tidak Valid

Penayang AdSense, seperti yang Anda ketahui, pada akhirnya bertanggung jawab atas lalu lintas ke iklan mereka. Untuk memastikan akun Anda sesuai dengan standar AdSense dan tidak menghasilkan lalu lintas yang tidak sah, Anda harus terus memantau lalu lintas iklan Anda.

Setelah menggunakan saran yang tercantum di bawah, jika Anda mendeteksi sesuatu yang mencurigakan, harap hubungi AdSense melalui formulir aktivitas tidak valid.

Panduan pemula untuk kebijakan AdSense, seluruh kebijakan program, dan Syarat dan Ketentuan AdSense semuanya harus dibaca dengan cermat. Selain itu, saran berikut dapat membantu Anda menghindari pengunjung yang tidak diinginkan dari iklan Anda :

Pahami Traffic Iklan dan Pengunjung Website


Gunakan saluran URL, saluran khusus, atau bahkan unit iklan Google Ad Manager untuk membagi statistik lalu lintas Anda menjadi grup yang berguna. Ini akan memungkinkan Anda menilai dampak penyesuaian pada sumber lalu lintas atau laporan penerapan pada lalu lintas iklan Anda.

Gunakan Google Analytics untuk mengumpulkan data spesifik tentang orang yang mengunjungi situs web Anda setelah itu, dan awasi perilaku pengguna yang tidak biasa. Negara atau situs web mana yang sering diakses konsumen saya? Di halaman mana situs web saya mereka melihat?

Hindari Bermitra dengan Situs yang memiliki Rating Kecil

Jika mereka berkolaborasi dengan jaringan iklan berkualitas rendah, mesin telusur, atau situs web direktori dalam upaya meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka, beberapa penayang mengalami masalah dengan lalu lintas tidak sah.

Jangan Pernah Coba-coba Mengklik Iklan Anda Sendiri Meski Anda Mengira itu Tak Masalah.

Mengklik iklan itu sendiri tetap tidak diperbolehkan, meskipun Anda tertarik atau mencari URL tujuannya. Anda dapat mengganti bilah alat penayang AdSense sebagai gantinya.

Meskipun ekstensi dapat memfilter klik pada iklan Anda, Adsense tidak sepenuhnya mengabaikan klik tersebut; jika kami mencurigai penerbit telah mengklik iklan mereka sendiri untuk meningkatkan keuntungan atau pengeluaran pengiklan, kami dapat melarang akun untuk melindungi pengiklan.

Priksa Secara Berkala Penerapan Anda

Beberapa penayang menggunakan solusi unik, yang mungkin memiliki efek tak terduga pada permintaan iklan yang mereka terima. Pastikan iklan Anda diterapkan dengan benar dan tidak ada masalah kode.

Selain itu, pastikan iklan Anda berfungsi dengan baik dengan mengujinya di berbagai platform dan browser.

Nahh Itu saja yang bisa kami bagikan untuk masalah akun Adsense kalain yang bermasalah Traffic tidak valid.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Posting Komentar untuk "Kenapa Invalid Traffic? Ini Cara Menyelesaikan Masalah Google Adsense"