Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOOWW..!! WhatsApp Kembangkan Fitur View Once Untuk Teks


Teknokom - WhatsApp memberikan kabar akan ada beberapa peningkatan pada fungsi "View Once" atau "sekali Lihat".

Awalnya, ini hanya diterapkan pada gambar, GIP, dan vidio, ke depannya teks juga akan diberikan firur view once. Pengguna saat ini dapat mengirim vidio dan foto yang akan menghilang setelah penerima melihatnya.

Menurut WA Beta Info, WhatsApp sedang mengerjakan tambalan untuk fungsi "View Once" dalam versi beta terbaru dari aplikasi Android WhatsApp. Pengguna dapat menggunakan ini untuk mengirim pesan yang hanya dilihat sekali sebelum menghilang.

Opsi baru, seperti fitur "View Once" yang ada, mungkin berguna untuk berbagi informasi pribadi yang tidak ingin dilihat lama oleh penerima, seperti kata sandi atau informasi kartu kredit, dan hal yang privat lainnya.

WhatsApp menawarkan contoh seseorang yang membagikan cuplikan informasi untuk terhubung dengan Wi-Fi,  itu sebagai contoh yang dapat berguna bagi kita ketika WhatsApp mengumumkan pengenalan "View Once" untuk gambar dan video.

Menurut The Verge, WhatsApp sudah memiliki fungsi "pesan menghilang" yang memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu setelah setiap pesan yang dikirim dalam obrolan harus menghilang.

Namun, fungsi "View Once" yang baru hanya akan berlaku untuk pesan tertentu yang bertentangan dengan keseluruhan diskusi dan akan membuat pesan menghilang setelah dibaca, bukan setelah jangka waktu tertentu.

Lihat Fitur terbaru View Once dapat diakses dengan mengetuk tombol di aplikasi yang menampilkan ikon gembok dan logo kirim pesan standar. Namun, desain ini dapat berubah sebelum diluncurkan secara resmi karena fitur ini masih dikembangkan dan bahkan belum dapat diakses oleh penguji beta.

Selain itu, jika penerima menggunakan versi program terbaru, WhatsApp saat ini memblokir penerima untuk mengambil tangkapan layar foto dan video yang dikirimkan dengan fitur "View Once". Namun, tidak diketahui apakah keamanan yang sama akan berlaku untuk pesan teks.

Nahh mungkin hanya itu untuk yang bisa teknokom informasikan mengengenai perkembangan aplikasi kesangayangan kalian yaitu WhatsApp.Semoga dengan dikembangkannya fitur-fitur WhatsApp membuat kalian menjadi semakin banyak lagi yang chat dan ngak sepi hehhee..

semoga bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "WOOWW..!! WhatsApp Kembangkan Fitur View Once Untuk Teks"