Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Totorial Edit Foto Menggunakan Aplikasi Lensa AI Mod Apk 2022 Avatar Anime Viral


 

Teknokom - Akhir - Akhir ini ramay sekali warganet yang membuat avatar anime menggunakan Lensa AI, dan saya yakin sekarang kamu juga ingin mencobanya untuk bisa mengikuti trans pada akhir akhir ini. 

Banyak yang mencari AI Lens Mod Apk karena ada biaya dan pengeluaran yang terkait dengan penggunaan program pengeditan gambar untuk diubah menjadi avatar anime menggunakan lensa AI.

Sebenarnya, ada masa uji coba gratis selama 7 hari untuk program AI Lens.

Lebih baik memanfaatkan waktu uji coba gratis aplikasi ini daripada Lens AI Mod Apk.

Untuk tujuan privasi pengguna, AI Lens lebih lanjut mengatakan bahwa itu tidak menyimpan foto yang diunggah pengguna ke sana.

Di smartphone Android dan iOS, berbagai aplikasi, termasuk Lens Apk dan PRISMA Apk, menyediakan Lens AI untuk mengubah foto menjadi avatar anime.

Keduanya adalah perangkat lunak yang dapat mengubah gambar untuk membuat avatar anime dan dikemas dengan fungsi lensa AI.

Dua aplikasi dengan lensa AI membebankan biaya layanan karena premium. Untuk Lens, biaya langganan tahunannya adalah Rp 419 ribu.

PRISMA mengenakan biaya untuk setiap kali Anda menerapkan lensa AI ke gambar untuk mengubahnya dan menghasilkan avatar yang unik. Misalnya, Rp 47 ribu akan membelikan Anda 50 avatar berbeda (5 versi dengan 10 desain berbeda).

Sebenarnya, ada masa uji coba gratis selama 7 hari untuk program AI Lens.

Lebih baik memanfaatkan waktu uji coba gratis aplikasi ini daripada Lens AI Mod Apk.

Untuk tujuan privasi pengguna, AI Lens lebih lanjut mengatakan bahwa itu tidak menyimpan foto yang diunggah pengguna ke sana.

Ini adalah tutorial membuat avatar anime menggunakan Lensa AI secara Gratis.

1. Download aplikasi lensa di Play Store atau App Store.

2. Setelah terinstal buka aplikasi Lensa dan klik "photos"

3. Saat ada tab Pembayaran klik close (x) atau skip saja.

4. selanjutnya pilih fitur "Magic Avatar" dan Klik "Try Now" lalu klik "Continue"

5. Kamu akan dimintai untuk mengunggah 10 - 20 Selfie. aplikasi ini merekomendasikan untuk Close-Up gambar orang dewasa, berbagai latar belakang dan ekspresi wajah.

6. Aplikasi Lensa menyarankan untuk tidak mengedit poto berbau Porno Grafi , wajah tertutup dan wajah anak-anak

7. Anda bisa memilih pembayan di Google Play atau lewas E-Wales Dana atau Shoopay.

8. Lalu kembali ke ke Dashboard dan piloh 3 foto dengan ketentuan yang sama, klik "add Photos' selama seminggu kamu mendapatkan 3 potho gratis.
9. langkah terakhir anda tinggal edit photo yang sudah menjadi Avatar Anime sesuka anda dan jika sudah selesai jangan lupa untuk mengklik "Save' agar poto anda bisa tersimpan.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan untuk tutorial kali ini, semoga bisa membantu agan agan untuk pembuatan Avatar Anime di Lensa AI.


Posting Komentar untuk "Totorial Edit Foto Menggunakan Aplikasi Lensa AI Mod Apk 2022 Avatar Anime Viral"